Urutan Kampus Dengan Jurusan Biologi Terbaik di Indonesia Bidang Studi Terkenal Sulit!

UNISA Biologi adalah sebuah pendidikan atau mata kuliah yang memiliki disiplin dalam mengkaji sebuah kehidupan atau organisme dalam makhluk hidup seperti Struktur makhluk hidup, Fungsi makhluk hidup, dan masih banyak yang lainnya. Studi yang satu ini memang sudah terkenal sulit untuk dijalankan atau ditempuh, akan tetapi meskipun sangat sulit, ternyata masih banyak yang memasuki jurusan yang satu ini!  Nah inilah kampus jurusan biologi yang merupakan kampus terbaik di Indonesia dengan tingkat kesulitan yang tinggi akan tetapi memiliki banyak peminat.

Kampus Jurusan Biologi Terbaik di Indonesia Studi Paling Sulit!

  • Institut Teknologi Bandung : ITB adalah salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang menawarkan program studi biologi dengan fokus pada penelitian dan pengembangan ilmiah serta teknologi yang menjadi keunggulan kampus ini. ITB memiliki fasilitas laboratorium yang baik dan staf pengajar yang berkualitas dalam berbagai disiplin ilmu satu ini!
  • Universitas Indonesia : UI adalah salah satu universitas terbesar di Indonesia yang memiliki program studi biologi yang terkenal. UI menawarkan berbagai program studi dalam bidang biologi yang istimewa karena studi spesial, seperti bioteknologi, molekuler, dan konservasi hayati.
  • Universitas Gadjah Mada : UGM adalah salah satu universitas tertua dan terkemuka di Indonesia yang menawarkan program studi biologi dengan fokus pada penelitian dan pengabdian masyarakat sekitar. UGM memiliki fasilitas laboratorium yang sangat lengkap dan staf pengajar yang berpengalaman dalam berbagai bidang studi satu ini, bahkan sudah tidak bisa diragukan lagi keistimewaan studi satu ini.
  • Institut Pertanian Bogor : IPB adalah universitas pertanian terkemuka di Indonesia yang memiliki program studi biologi dengan fokus pada agribisnis, lingkungan, dan sumber daya alam. IPB mempunyai berbagai program studi dalam bidang biologi pertanian, bioteknologi, dan konservasi alam yang dikhususkan untuk bertani.
  • Universitas Airlangga : UNAIR adalah salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang menawarkan program studi biologi dengan fokus pada kesehatan, lingkungan, dan keanekaragaman hayati, karena unair sendiri memang terkenal dengan kampus yang memiliki bidang fokus di Kesehatan maupun Kedokteran. UNAIR memiliki fasilitas laboratorium yang modern serta lengkap dan staf pengajar yang sangat berpengalaman dalam disiplin ilmu biologi yang terkenal kompleks sekali.

 

Itulah Kampus dengan jurusan biologi terbaik di Indonesia yang merupakan pendidikan Paling sulit untuk ditempuh akan tetapi memiliki banyak sekali peminatnya di dunia ini.