Kampus Yogyakarta Terbaik Yang Harus Kamu Tau

STMIK Sebuah lembaga yang pemeringkatan universitas yang ada di dunia yang mengukur popularitas perguruan tinggi yang ada di dunia maupun di indonesia dan langsung merilis data terbaru pemeringkatan di Februari 2024 agar semua orang tau mana yang terbaik di tahun itu.

Kampus Terbaik Yogyakarta

Kampus di yogyakarta yang memiliki title terbaik di daerah istimewa yogyakarta adalah UPN Veteran Yogyakarta yang sudah banyak orang tau kelebihan yang dimilikinya dan tidak sedikit juga sebenarnya yang tau kelebihan jadi sudah jangan anggap remeh lagi dan kamu pandang sebelah mata lagi universitas satu ini.

Kenapa Harus Berkuliah Di UPN Veteran Yogyakarta

Kamu juga pasti bertanya-tanya kenapa UPN sangat disarankan selain kampus ini menjadi yang terbaik di DIY Institut pendidikan satu ini memiliki kelebihan yang sudah banyak di akui oleh banyak institute pendidikan dari nasional maupun internasional, berikut ini adalah alasan-alasan kenapa kamu harus masuk UPN: 

Universitas dan Program Gelar Terkemuka

Sejak berdiri pada tahun 1958, UPNVY telah menawarkan 24 program studi, meliputi 16 program sarjana (S1), 7 program pascasarjana dan satu program studi D3. Namun pada tahun ajaran 2017/2018, UPNVY berencana menambah tiga jurusan baru yaitu Ilmu Tanah yang sebelumnya merupakan bagian dari Jurusan Teknologi Pertanian, Jurusan Sistem Informasi yang berada di Fakultas Teknik Industri dan Jurusan Teknik Industri. Rekayasa. Rekayasa. Teknik metalurgi di Fakultas Teknologi Mineral.

Peralatan kampus lengkap

UPNVY menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang pembelajaran Anda selama studi. Tidak hanya fasilitas belajar yang nyaman seperti layar LCD dan ruang kelas ber-AC tetapi juga fasilitas pelatihan yang memadai seperti beberapa laboratorium yang tidak hanya mengajarkan teori kepada siswa tetapi juga memungkinkan mereka menerapkan teori tersebut agar siap bekerja di seluruh dunia.

Banyak peluang bagi UKM

Ketika menjadi mahasiswa, kamu tidak hanya harus mengandalkan kemampuan akademis saja, tapi juga mengasah kemampuan dan bakat lain seperti berorganisasi, pelatihan sosial, kepemimpinan, kewirausahaan, dan beberapa hal lain yang mungkin berguna saat kamu keluar dari kampus.

Jaringan kerjasama universitas

Semakin banyak suatu universitas berkolaborasi, semakin besar peluang yang dimilikinya untuk mengembangkan kampusnya dan menjamin keberhasilan lulusannya. Misalnya, UPNVY bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dalam pengembangan museum dan bekerja sama dengan Kementerian ESDM dalam program peningkatan sumber daya manusia.

Kampus Bela Negara

Kampus UPNVY menjadi percontohan bagi kampus lain di Indonesia dengan menawarkan mata kuliah bela negara kepada mahasiswanya. Oleh karena itu, ketika Anda kuliah di UPNVY, tidak diragukan lagi betapa Anda mencintai tanah air. Di UPNVY, kami berusaha mendorong dan Anda tidak akan hanya menjadi seorang lulusan atau alumni yang berkompeten di bidangnya, namun juga mau dan mampu berjuang membela tanah air ketika bangsa dan negara menuntutnya. Cantik sekali kan!

Yogyakarta adalah kota pelajar

Siapa yang tak kenal Yogyakarta? Dijuluki “Kota Pelajar”, ​​kota ini merupakan surganya berkumpulnya pelajar dari seluruh nusantara. Hampir setiap tahunnya puluhan ribu mahasiswa baru datang ke Yogyakarta untuk menimba ilmu dan keuntungannya adalah Anda bisa mencari kontak dan jaringan pertemanan sebanyak-banyaknya.

 

Itulah alasan yang bisa aku berikan kepada kalian dan kelebihan yang dimiliki UPN sehingga kalian tidak memandang rendah dan berusaha masuk kedalam kampus terbaik di DIY.