Urutan Kampus Terbaik di Bali Yang bisa Anda Pikirkan Akankah Mendaftar Atau Tidak!

STAI Nurul Hidayah Pulau Dewata Bali adalah tempat untuk wisata terbaik yang ada di Indonesia ini, karena lingkungannya yang asri, indah, dan sangat menyegarkan untuk dikunjungi. Akan tetapi apakah Bali ini tidak memiliki tempat untuk menempuh pendidikan tinggi yang baik? Tentu saja tidak! Ternyata ada banyak sekali kampus yang sangat berkualitas dan cocok untuk menempuh pendidikan tinggi yang ada di Bali ini! Penasaran dengan apa saja pendidikan tinggi di bali yang merupakan terbaik di tempat itu? Maka dibawah ini adalah urutannya!

Kampus Terbaik di Bali yang bisa dipikirkan menjadi tempat menempuh pendidikan

Berikut dibawah ini merupakan kampus terbaik yang ada di Bali yang bisa dipikirkan dan dijadikan tempat yang cocok untuk menempuh pendidikan di pulau dewata Bali!

Universitas Udayana – UNUD Bali

Yang pertama adalah Universitas Udayana atau UNUD. Salah satu Kampus terbesar di Pulau Bali yang Terletak di Denpasar, kampus yang satu ini merupakan kampus negeri yang memberikan program studi yang cukup banyak dan menghasilkan banyak lulusan yang sukses dan tersebar luas di Indonesia ini.

Institut Seni Indonesia – ISI Denpasar, Bali 

Yang kedua adalah ISI Denpasar yang merupakan kampus pendidikan tinggi seni yang terkemuka di pulau Bali. Kampus ini menawarkan program sarjana dan pascasarjana dalam berbagai disiplin ilmu seni dengan fasilitasnya yang cukup lengkap seperti Ruang untuk rekaman, pusat kesehatan, aula pertunjukkan seni, Laboratorium Komputer dan Pusat Internet yang ada di Indonesia.

Universitas Warmadewa – UNWAR Bali

Kampus selanjutnya Terletak di Denpasar Bali yaitu UNWAR, kampus yang satu ini menawarkan berbagai program studi di bidang ekonomi, kedokteran, teknik, pertanian dan pascasarjana yang bisa ditempuh oleh calon mahasiswa.

Universitas Mahasaraswati Denpasar – UNMAS Bali

Salah satu Kampus yang berada di bali dengan kategori swasta terkemuka di Bali. Mereka menawarkan berbagai program studi di bidang-bidang terapan seperti kedokteran gigi, teknik, farmasi dan masih banyak yang lainnya.

Universitas Hindu Indonesia – UNHI Bali

Kampus yang terakhir adalah UNHI yang berfokus pada pendidikan berbasis Hindu,kampus ini terletak di Denpasar dan menawarkan program studi dalam berbagai bidang akademik yang dapat membangkitkan kemampuan penalaran Mahasiswa yang menempuh pendidikan disini.

 

Itulah urutan Kampus terbaik di bali yang dapat anda pikirkan untuk mendaftarkan diri di pulau yang dewata yang spesial ini!